Es Krim Goreng 2 Gadih

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Google+ 0 LinkedIn 0 Email -- 0 Flares ×

Jakarta, MajalahInovasi.com – Keunikan bisnis makanan selalu menjadi perhatian masyarakat. Tulisan ini akan membahas Es Krim Goreng 2 Gadih. Es krim ini dapat ditemui di depan Masjid Fathullah UIN Jakarta.

“Karena anak-anak suka es krim dan ada  peluang bisnis, akhirnya  saya dan istri buka usaha es krim goreng,” ujar Arif (45). “Yang punya ide bisnis istri saya karena suka masak,” jelas Bapak dua anak ini.

Mencoba sesuatu yang baru dari penyajian es krim membuat Puspa Dewi (31) menciptakan menu es krim goreng. Hanya menambahkan roti dan mentega, lalu di goreng.  Es krim goreng pun siap disantap.

Puspa terus membuat kreasi baru dengan bahan dasar es krim. Usaha yang dirintis pada 11 maret 2011 ini kini memiliki 8 pilihan menu. Yang terbaru adalah pancake es krim yang banyak diminati.

Sebagai pembeda dari es krim lainnya, Puspa memberi nama “2 Gadih” untuk usahannya. “Duo gadih dari bahasa minang, artinya dua gadis,” kata perempuan kelahiran 1980 ini.

Menurut Puspa, kenyamanan pembeli selalu merupakan fokus utamanya. “Semenarik apapun menu makanan yang disajikan, kalau pembelinya tidak mendapat fasilitas, maka semuanya akan terasa biasa saja,” bebernya. (MAE/DST)

zv7qrnb
Tinggalkan Komentar
fiki says:

artikel yg bgs mae